Campaign Back to School, Ortuseight Sisipkan Artikel Best Seller di Lini Sneakers

Kamis, 25 Juli 2024 - 01:30 WIB
loading...
Campaign Back to School,...
PT Vita Nova Atletik dibawah payung Ortuseight merilis produk Back to School Edition dengan tiga pilihan artikel casual. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT Vita Nova Atletik dibawah payung Ortuseight merilis produk Back to School Edition dengan tiga pilihan artikel casual. Brand sepatu lokal Ortuseight berusaha untuk berinovasi agar tetap mampu bersaing di pasar dengan terus melakukan inovasi produk agar menghasilkan varian sepatu yang memikat yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

“Kali ini kami mencoba menghasilkan karya melalui rangkaian sepatu sekolah, dengan memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna kami tanpa harus berkompromi pada gaya, daya tahan, atau harga.” ujar Ayu Putri Wulandari, perwakilan dari Ortuseight.

Sepatu Back to School Edition Ortuseight terdiri dari tiga artikel best-seller, “Harvard dan Python merupakan dua seri best-seller kami yang sudah ada dari tahun 2019, dan masih terus diproduksi hingga saat ini,” lanjutnya. Lebih lanjut, sepatu Back to School Edition Ortuseight menggunakan teknologi yang berbeda pada ketiga artikelnya.

Untuk Ortuseight PHYTON terdapat teknologi QuickFit dan OrtFlow pada bagian upper, kemudian CumulusFoam dan OrtShox pada bagian midsole. Sementara pada bagian upper menggunakan material sandwich dengan PU Nosew serta Injection Phylon pada bagian outsole. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Black White yang elegan dan All Black yang misterius, PHYTON siap menemani hari-harimu di sekolah dengan gaya yang tak lekang oleh waktu.



Back to School Edition Ortuseight yang kedua, yaitu Ortuseight HARVARD menggunakan teknologi QuickFit dan OrtFlow pada bagian upper, Cumulus Foam dan Ortshox pada bagian midsole dan untuk materialnya menggunakan Sandwich PU Nosew dan Compression Phylon pada bagian outsole. Tersedia dalam dua pilihan warna klasik - Black White yang berani dan serbaguna, serta All Black yang elegan untuk padu padan yang sempurna dengan seragam sekolah.

Pada artikel Back to School Edition Ortuseight yang ketiga, Ortuseight OMEGA menggunakan teknologi OrtFlow pada bagian upper dan CumulusFoam serta Ortshox pada bagian midsole. Untuk material menggunakan sandwich mesh dan PU Syntethic pada bagian upper serta Injection Unisol pada bagian outsole.

Dengan tiga warna stylish yang bisa dipilih, Omega siap menemani setiap langkah aktif penggunanya. Signature teknologi yang terdapat di Ortuseight yaitu QuickFit, merupakan material pelapis dalam upper sepatu yang bertujuan agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki, teknologi ini menjamin kenyamanan yang instan untuk pemakainya walau sepatu masih tergolong baru.

Kemudian teknologi OrtFlow, yaitu penggunaan material engineered mesh untuk bagian upper sepatu berupa ventilasi di posisi khusus yang ditujukan untuk memaksimalkan aliran udara di dalam sepatu sehingga kaki akan terasa selalu sejuk. CummulusFoam merupakan bahan Injection Phylon empuk sekaligus ringan, ditujukan untuk memberikan kenyamanan yang mengenakan sepatu agar merasakan sensasi seperti berjalan di atas awan.



CumulusFoam juga mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah pemakai mengalami cedera lutut. OrtShox yang merupakan teknologi desain dimana sepatu akan mengikuti kontur telapak kaki sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif. Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu untuk mencegah kaki bergeser ketika digunakan.

Untuk harga seri Back To School Edition dari Ortuseight pada seri PHTYON dibanderol pada angka 349.000, Ortuseight HARVARD diangka Rp 329.000 dan Ortuseight OMEGA diangka Rp 349.000. Semua seri Back To School Edition bisa didapatkan baik secara online pada official Online store Ortuseight, aplikasi ortuseight atau website resmi dan juga secara offline melalui Official Distribution Channel Ortuseight - PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia.

Ayo semangat kembali ke sekolah seperti dikutip dari laman resmi Instagram Ortuseight, “Back to school? Make a statement from day one with Ortuseight’s collection. Boundless Comfort, Infinite Style!”
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)